Update Atribut MB 2017

This slideshow requires JavaScript.

Akhirnya atribut MIPA Bersatu 2017 udah ada contohnya!! Silakan dijadikan referensi yaa 🙂

PS: Jangan lupa ada ralat pada papan nama. Cek pict 1.

PS lagi: Kalo ada yang belum tau, papan namanya dibuat bolak balik yah, trus sumpitnya ditaro di tengah-tengah. Dan untuk nomor kelompoknya tunggu aja selanjutnya 😀

PS lagi kesekian kalinya: Untuk warna pada atribut, silakan ikuti ketentuan yang ada di file atribut aja yaa, gambar hanya untuk referensi 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s